Pinjaman Dana BPKB Mobil > Artikel Terbaru > Mobil > Pinjaman Online Jaminan BPKB

Pinjaman Online Jaminan BPKB

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Mobil, Motor, Pinjaman Dana
Pinjaman Online Jaminan BPKB

Untuk saat ini, Pinjaman Online Jaminan BPKB sangat diminati. Khususnya bagi mereka yang sedang membutuhkan dana mendesak.

Sekedar untuk tambahan informasi, jenis kredit atau pinjaman dengan agunan BPKB (motor atau mobil). Lebih dikenal dengan istilah atau nama Kredit Multiguna (KMG).

Produk ini merupakan jenis pembiayaan dari bank atau lembaga multifinance yang pada prosesnya memerlukan jaminan (agunan) BKPB kendaraan bermotor sebagai syarat peminjaman.

Dari sisi persyaratan, bisa disebut jika kredit multiguna BPKB ini tidak berbeda dengan jenis kredit multiguna yang lain. Yang menjadi pembeda hanyalah jumlah pinjaman yang tidak terlalu besar.

Bahkan untuk mendapat pinjaman tersebut, setidaknya anda memerlukan dokumen seperti BPKB dan STNK sebagai syarat umum untuk pinjaman.

Nah, seiring dengan semakin banyaknya jumlah pemilik kendaraan bermotor di kota-kota besar (tidak terkecuali Jakarta), tentu bukan suatu hal yang aneh jika kendaraan bermotor dijadikan sebagai jaminan memperoleh pinjaman.

Perlu ditekankan kembali, Pinjaman Online Jaminan BPKB ini diperuntukkan bagi mereka yang memerlukan dana dalam jumlah yang tidak terlalu besar. Sehingga sangat cocok dipergunakan untuk kebutuhan mendesak.

Selain syarat yang diperlukan mudah, tentu prosedur peminjamannya pun bisa dilakukan online. Bahkan pinjaman lebih cepat cair dibanding konvensional.

Pinjaman Online Jaminan BPKB

Bersama KiosKredit.com, produk pinjaman kredit multiguna ini memang sengaja diperuntukkan bagi para calon peminjam yang ingin memperoleh dana mulai dari 3 hingga 50 juta (untuk BPKB motor) dan Rp 10 juta hingga 25M (untuk BPKB mobil).

Uniknya, tenor yang diberikan untuk peminjam pun terbilang panjang. Sebab pelunasan cicilan yang bisa dipilih bisa hingga 3 tahun (36 bulan).

Dalam hal ini, tentu saja calon peminjam harus memenuhi syarat untuk bisa memperoleh pinjaman uang. Sederhana sih, namun harus dipersiapkan secara lengkap.

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa diperoleh calon peminjam saat mengajukan pinjaman Kredit Multiguna di KiosKredit.com. Beberapa diantaranya ialah :

  • Calon peminjam akan memperoleh dana pinjaman dengan nominal yang terbilang cukup besar. Yakni Rp 3 hingga Rp 50 juta untuk BPKB Motor dan Rp 10 juta hingga RP 25M untuk BPKB Mobil.
  • Tenor pengembalian yang terbilang cukup panjang, yakni rata-rata hingga 3 tahun (36 bulan)
  • Motor atau mobil yang bisa dijadikan jaminan tidak terbatas oleh merek atau jenis tertentu.
  • Syarat pinjaman sangat mudah, bahkan bisa diperbandingkan dengan produk lain.
  • Waktu pencairan dana pinjaman yang relatif lebih singkat.
  • Pembiayaan (besaran pinjaman) yang bisa diperoleh mencapai hingga 70% dari harga kendaraan.

Jenis Pembiayaan

Tidak berbeda dengan produk atau jenis pinjaman yang disediakan tepat lain. Di KiosKredit.com juga memberlakukan beberapa alasan kenapa pengajuan pinjaman anda harus diterima.

Dalam hal ini, ada beberapa hal yang bisa menjadi alasan pembiayaan Kredit Multiguna. Apa saja?

  • Biaya untuk melakukan perbaikan atau renovasi rumah.
  • Dana pernikahan dan persiapan pendidikan anak.
  • Biaya pengobatan atau perawatan di rumah sakit.
  • Dana untuk pembelian barang berharga atau elektronik.
  • Tambahan modal usaha atau bisnis
  • Serta beberapa kebutuhan finansial yang lain.

Langkah Pengajuan Pinjaman

Bagaimana cara mengajukan pinjaman online jaminan BPKB di Kioskredit.com? Sampai pada tahap ini, ada beberapa tahapan yang bisa anda lakukan untuk mengajukan pinjaman online.

Bisa disebut cara ini sangat sederhana, sebab semua bisa anda lakukan hanya dari dalam rumah dan bermodalkan ponsel atau smartphone saja. Langkah yang harus dilakukan ialah :

  1. Langkah pertama, anda hanya perlu menghubungi kami melalui nomor kontak yang sudah disediakan. Bisa melalui Whatsapp, SMS, Telp ataupun email.
  2. Tahap kedua ialah dilakukan data survey. Langkah ini dilakukan setelah semua data dianggap lengkap oleh team marketing lapangan. Team ini yang nantinya akan datang ke lokasi anda.
  3. Setelah semua data terkumpul, dan selanjutnya team akan mengalanalisa data tersebut. Intinya, semuda data yang masuk akan dilakukan analisa oleh team kredit.
  4. Tahap akhir ialah pencairan, jika analisa data sudah selesai. Maka akan ada tahap penyerahan jaminan asli dan uang pinjaman bisa dicairkan.

Melihat beberapa keuntungan dan tahapan di atas, tentu anda tidak harus ragu untuk segera menghubungi kami. Selain aman, proses pencairan pinjaman relatif cepat dan bisa segera dipergunakan sesuai kebutuhan.

Author: kioskredit