Pinjaman Dana BPKB Mobil > Artikel Terbaru > Motor > Pinjaman Jaminan BPKB Motor Langsung Cair

Pinjaman Jaminan BPKB Motor Langsung Cair

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Motor, Pinjaman Dana
Pinjaman Jaminan BPKB Motor Langsung Cair

Apa anda sedang butuh Pinjaman Jaminan BPKB Motor Langsung Cair? Masalah keuangan seseorang memang tidak bisa diduga dan tidak terencana. Tidak sedikit orang yang merasa bingung saat terdesak dengan kebutuhan dadakan.

Bisa jadi sebelumnya anda sudah mengajukan pinjaman atau kredit ke lembaga perbankan. Akan tetapi selalu ditolak dengan alasan yang tidak dijelaskan secara rinci.

Nah bersama KiosKredit.com, tentu anda tidak perlu bingung lagi. Sebab dengan hanya gadai BPKB motor. Maka anda sudah bisa memperoleh pinjaman dana segar sesuai kebutuhan.

Produk yang kami tawarkan terbilang sangat menarik. Sebab proses pengajuan sangat mudah dan cepat. Mulai dari menghubungi kontak, hingga proses pencairan pinjaman.

Tentu pengajuan pinjaman BPKB motor Kios Kredit berbeda dengan pengajuan kredit di bank tanpa jaminan. Pasalnya dengan tanpa jaminan, umumnya proses kredit bank sangat rumit, atau bahkan memerlukan waktu yang lebih lama untuk disetujui.

Sedangkan dana pinjaman dari Kios Kredit, hanya menjaminkan BPKB kendaraan bermotor. Dengan proses mudah dan cepat. Bahkan dana bisa langsung cair pada hari yang sama saat anda mengajukan pinjaman tersebut.

Pinjaman Jaminan BPKB Motor Langsung Cair

Seiring semakin banyaknya leasing yang menawarkan produk pinjaman gadai BPKB. Tentu akan membuat anda sedikit bingung untuk memilih salah satunya.

Sebab dalam hal ini, tidak sedikit yang menawarkan pinjaman dengan plafon besar. Namun bunga sangat rendah dan juga tenor pembayaran cicilan pun lebih panjang.

Nah terkhusus untuk Kios Kredit, syarat utama dalam mengajukan pinjaman ialah BPKB kendaraan (motor) dengan usia 10 tahun terakhir (tahun terbit kendaraan).

Sedangkan untuk plafon pinjaman, nantinya akan disesuaikan berdasar pada nama di BPKB (apakah nama sendiri / pasangan ataupun orang lain). Dilihat dari merek dan juga type motor.

Proses pengajuan pinjaman di Kios Kredit juga mudah, yakni dengan hanya mengontak kami melalui SMS atau whatsapp sesuai panduan. Atau bisa pula dengan mengisi form yang sudah disediakan.

Langkah Mudah Pengajuan :

  • SMS / Whatsapp
  • Nama / Kota Domisili / Merk, Type Motor & Tahun
  • Contoh : Tony / Jakarta Utara / Mio 2013
  • Kirim ke : 0817-166-667

Selanjutnya, anda cukup menunggu hingga team kami menghubungi anda. Dengan demikian, akan ditindaklanjuti terkait simulasi hitungan, janjian survey, serta pencairan pinjaman. Proses yang dibutuhkan hanya sekitar 1 hari kerja (maksimal).

Bagaimana dengan pembayaran cicilan? Untuk proses pengembalian pinjaman, anda bisa memilihtenor mulai dari 6 hingga 36 bulan (tidak bisa jangka pendek 1 – 2 bulan), serta secara sistem angsuran.

Pembayaran bisa anda laakukan melalui kasir cabang atau channel yang bekerjasama dengan lembaga kami. Sebagai contoh ialah Indomaret, Alfamart, Bank, ATM, serta channel lain yang sudah bekerjasama.

Info lebih lanjut bisa anda cek di : Pinjaman BPKB Motor

Tips Gadai BPKB Motor

Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan sebelum benar-benar memutuskan untuk menggadaikan BPKB kendaran. Beberapa diantaranya seperti yang sudah kami rangkum di bawah ini.

1. Jangan Sungkan Bertanya

Dalam hal menggadaikan BPKB motor, tentu anda memerlukan informasi lebih lanjut agar tidak salah pilih lembaga pembiayaan.

Sehingga, jangan sungkan untuk mengontak dan bertanya tentang beberapaa poin yang dianggap belum paham. Seperti halnya jenis motor yang bisa digadai, tahun terbit kendaraan, cara pembayaran, dan juga tenor yang bisa dipilih.

2. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Poin yang juga tidak kalah penting saat gadai bpkb motor ialah menyesuaikan pinjaman sesuai dengan yang dibutuhkan. Meski plafon yang ditawarkan tinggi, namun tidak harus anda ambil semua.

Perlu anda perhatikan kemampuan anda membayar, dan juga seberapa besar uang untuk memenuhi kebutuhan finansial.

3. Jangan Telat Bayar

Ketika pengajuan pinjaman sudah diterima, maka secara tidak langsung anda juga harus bersiap-siap untuk membayar cicilan setiap bulan.

Coba sisihkan penghasilan sesuai dengan yang ditarget, sehingga jumlahnya bisa mencapai nominal yang dibutuhkan untuk angsuran.

Dalam hal ini, hindari telat membayar cicilan. Sebab hal ini hanya berdampak buruk bagi anda sendiri. Mulai dari terkena penalti atau denda. Atau bahkan akan kesulitan jika mengajukan kembali pinjaman yang sama di kemudian hari.

Demikianlah sedikit uraian yang bisa kami rangkum. Semoga bisa membantu!

Author: kioskredit