Pinjaman Dana BPKB Mobil > Artikel Terbaru > Motor > Gadai BPKB Motor Aerox 1 Jam Cair

Gadai BPKB Motor Aerox 1 Jam Cair

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Motor
Gadai BPKB Motor Aerox 1 Jam Cair

Dimana tempat Gadai BPKB Motor Aerox 1 Jam Cair? Disinilah tempat anda menggadaikan bpkb kendaraan tanpa harus berpikir panjang. Pasalnya tidak butuh waktu lama untuk proses pencairan pinjaman.

Nah, sama halnya dengan jenis atau merek motor pada umumnya, Aerox juga menjadi salah satu yang paling populer. Hal tersebut karena didukung dengan desain yang cukup menarik untuk dimiliki.

Sangat tidak heran jika pengguna Yamaha Aerox cukup bejibun di Indonesia. Bahkan menjadi produk yang tidak kalah laris dibanding motor matic merek lain.

Namun yang menjadi fokus kali ini bukan tentang desain dan juga merek. Melainkan cara gadai BPKB motor dengan tingkat pencairan paling mudah. Bahkan proses 1 jam sudah bisa cair.

Gadai BPKB Motor Aerox 1 Jam Cair

Yang menjadi pertanyaan disini ialah, bagaimana proses dan apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menggadaikan bpkb motor Aerox? Yuk simak beberapa poin dibawah ini.

Dengan bpkb kendaraan (motor Yamaha Aerox), anda sudah bisa menikmati pinjaman dengan plafon yang lumayan tinggi.

Anda bisa memperoleh kredit multiguna dengan menjaminkan BPKB Motor Yamaha Aerox. Uniknya, bunga yang dibebankan sangat ringan. Sehingga anda tidak akan terbebani dengan besaran bunga yang ditetapkan.

Ajukan disini sekarang juga! Proses cepat, mudah, ringan, dan tentunya sangat aman. Berikut rincian lebih lengkapnya!

  • Jenis Kendaraan : BPKB Motor Yamaha Aerox
  • Estimasi Bunga Per Bulan : 1,3%
  • Pinjaman Minimal (Plafond) : Rp 3 juta (bisa lebih)
  • Tenor : 6 hingga 24 bulan
  • Tahun Kendaraan : minimal 2010

Selain beberapa poin di atas, terdapat keterangan tambahan yang mungkin menarik untuk anda perhatikan. Beberapa diantaranya mencakup :

  • Apabila data yang diperlukan (data persyaratan) lengkap, maka proses pencairan hanya akan memakan waktu sekitar 1 jam.
  • Layanan yang kami berikan mencakup seluruh domisili di Indonesia. Tanpa ada pengecualian area.

Syarat Gadai BPKB Motor Yamaha Aerox

Terlepas dari poin yang sudah kami jelaskan di atas. Tidak sedikit orang yang bertanya mengenai daftar syarat yang dibutuhkan untuk gadai bpkb kendaraan Yamaha Aerox.

Secara dasar, syarat yang dibutuhkan tidaklah berbeda dengan gadai bpkb motor kendaraan lain. Sebagai contoh ialah bpkb asli dan juga kartu identitas.

Akan tetapi, untuk informasi yang lebih lengkap, berikut kami sudah menyiapkan daftar syarat yang harus dipersiapkan. Apa saja?

  1. Foto kopi Kartu Identitas (KTP) suami istri (jika sudah menikah)
  2. Salinan Kartu Keluarga (KK)
  3. Fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)
  4. Salinan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB)

Proses Pengajuan Pinjaman BPKB Motor

Lantas, bagaimana proses pengajuan gadai bpkb motor di KiosKredit.com? Untuk lebih jelasnya, simak langkah sederhana yang sudah kami siapkan berikut ini :

  • Hubungi Kami : Anda hanya perlu menghubungi kami melalui kontak yang sudah disediakan. Baik itu melalui sambungan Whatsapp, SMS, dan telepon. Dengan demikian, anda bisa konsultasi langsung dan memperoleh penawaran yang lebih tepat.
  • Data Survey : Poin pertama ialah dengan mempersiapkan data persyaratan secara lengkap. Setelah data dinyatakan genap, maka team marketing di lapangan akan melakukan pengumpulan data ke tempat anda.
  • Analisa Data : Tidak hanya pengumpulan data, namun setiap data yang sudah masuk akan di analisa oleh team kredit. Dalam hal ini, akan dilakukan pencocokan data dengan kendaraan. Sehingga tidak ada kesalahan atau untuk menghindari adanya kecurangan.
  • Pencairan Pinjaman : Jika semua data dan kendaraan dinyatakan cocok, maka sampailah pada tahap penyerahan jaminan asli. Disamping itu, anda akan menerima pencairan pinjaman sesuai yang diajukan.

Jika melihat semua tahapan di atas, tentu prosesnya tidaklah rumit. Yang terpenting, semua data sudah lengkap dan memang benar apa adanya.

Yang anda butuhkan hanyalah ponsel sebagai media untuk menghubungi kami. Siapkan sedikit pulsa atau data, anda pun sudah mempunyai jalan untuk mengajukan pinjaman pada layanan kami.

Bagaimana? Berminat untuk mengajukan pinjaman gadai bpkb motor? Jangan biarkan masalah finansial anda terus berlanjut.

Hubungi kami segera, dan atasi masalah tanpa harus berpikir ulang. Pinjaman BPKB Motor Kioskredit sangat mudah, bunga ringan, dan tentunya plafon yang diperoleh sangat tinggi.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Kami tunggu pengajuan dari anda melalui kontak yang sudah disediakan.

Author: kioskredit