Pinjaman Dana BPKP Mobil > Artikel Terbaru > Uncategorized > Aplikasi Kredit Online Langsung Cair 24 Jam Tanpa Ribet

Aplikasi Kredit Online Langsung Cair 24 Jam Tanpa Ribet

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Uncategorized

Istilah kredit online mulai popular di masyarakat akibat semakin tingginya penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari. Kredit adalah salah satu cara untuk membeli barang. Namun, seiring dengan berkembangnya fintech di Indonesia, kredit online lebih dititikberatkan pada pinjaman berupa uang.

Bukan hanya melalui internet, saat ini pinjaman online atau kredit juga semakin merebak dan dibuat dalam aplikasi smartphone. Selain lebih mudah, prosesnya juga cepat bahkan bisa langsung cair dalam 24 jam.

Top 5 Aplikasi Kredit Online Paling Laku

Kredit online hp menjadi salah satu cara untuk mendapatkan pinjaman secara cepat dengan proses praktis. Lalu apa saja jenis aplikasi yang menawarkan pinjaman tersebut? Inilah top 5 aplikasi yang sering diunduh dan diulas para pengguna melalui Google Playstore.

1.    KreditQ

Aplikasi kredit online hp yang satu ini dapat memberikan Anda pinjaman sampai Rp 4.000.000. Adapun simulasinya dijelaskan sebelum Anda mengunduh, sehingga akan mudah untuk dipahami. Secara sederhana, KreditQ akan memberikan pilihan jangka waktu. Misalnya Anda memilih 6 bulan untuk pinjaman Rp 4.000.000. Maka biaya layanan platform adalah Rp 240.000 dan materai Rp 6.000.

Jadi, jumlah yang diterima dalam kredit online ini adalah Rp 3.754.000. Apabila dibagi 6 kali cicilan maka Anda harus membayar per bulannya sebesar Rp 986.667. Hanya dalam 24 jam, pencairan dana akan langsung dilakukan. Sangat mudah bukan?

2.    Kredivo

Aplikasi yang satu ini cukup menarik dan memberikan banyak ulasan positif dari mantan atau penggunanya saat ini. Apalagi, kredit online tanpa jaminan ini bisa langsung diakses hanya dengan 1 menit proses pendaftaran via smartphone. Anda hanya perlu memasukkan nomor hp, email, nama lengkap, pendidikan terakhir dan status perkawinan.

Data lain yang harus diisi yaitu jumlah anak, status pekerjaan dan   beberapa data penting lainnya. Setelah mendaftar, Anda dapat langsung melanjutkan ke step kedua yaitu klik pinjaman. Ada 2 opsi dalam pelunasan yaitu 3 bulan dan 6 bulan. Keunggulan dari kredit online langsung cair via rekening bank ini adalah limitnya hingga Rp 10.000.000.

3.    Kredit Pintar

Pada list kredit online bunga murah yang berikutnya, terdapat nama aplikasi Kredit Pintar. Pinjaman tunai yang dapat Anda peroleh mencapai Rp 2.300.000. Pastinya untuk Anda yang sedang merintis usaha maka cicilan ringan serta proses cepat akan sangat membantu. Apalagi sistem aplikasi yang satu ini sangat mudah dan praktis.

Anda tinggal memilih jumlah pinjaman sesuai kebutuhan, misalnya Rp 600.000, Rp 1.200.000 atau Rp 2.300.000. Kemudian, dalam 5 menit maka proses kredit online tanpa jaminan ini akan segera selesai dengan memasukkan nomor hp dan KTP. Anda dapat memilih bagaimana cara pembayarannya.

Untuk pembayaran kredit online OJK yang telah dilegalkan oleh Otoritas Jasa Keuangan ini bisa melalui bank. Kredit Pintar bekerjasama dengan BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, Permata Bank, CIMB Niaga dan Bank DKI. Jadi, Anda akan lebih mudah membayar tepat waktu agar trac record nya tetap sempurna.

4.    Uang Teman

Kredit online OJK ini sudah disahkan, sehingga sistemnya tanpa penipuan. Apabila mengunduh aplikasi ini untuk mengajukan pinjaman, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah memasukkan nomor hp. Setelah itu, pilih jumlah pinjaman sampai dengan Rp 3.000.000. Selain bisa memberikan dana segar, prosedur dari aplikasi Uang Teman ini pun sangat mudah.

Cukup dengan berfoto selfie dan memfoto KTP, maka keamanan dari nasabah akan terjamin. Karena sudah dalam naungan OJK, maka aplikasi ini hanya menggunakan data untuk melakukan prosedur verifikasi. Selain bebas ribet, kredit online tanpa jaminan ini juga cepat diproses dalam 24 jam kerja.

5.    Rupiah Cepat

Hanya dalam 1 menit, Anda dapat memperoleh dana segar sebanyak Rp 5.000.000. Sangat super bukan? Ya, aplikasi Rupiah Cepat memang dibuat sesuai namanya, dimana Anda sangat bisa memakai uang ini untuk kebutuhan darurat. Kredit online bunga murah ini dapat diakses dengan satu langkah yaitu login.

Setelah login, masukkan foto KTP dan dalam 5 menit, kredit online langsung cair ini dapat memberikan uang untuk Anda. Karena mudahnya akses pinjaman online inilah banyak customer yang terbantu untuk memenuhi dana darurat maupun permodalan. Jika khawatir data menyebar, maka jangan khawatir. Karena aplikasi yang telah dinaungi OJK tentu memiliki standar keamanan privasi para nasabah.

Pentingnya Tahu Aplikasi Kredit Online yang Aman

Karena saat ini banyak kejahatan cyber yang mengatasnamakan pinjaman online, maka Anda arus lebih waspada. Kewaspadaan ketika memilih kredit online berbasis aplikasi harus terus melekat dalam diri Anda. Meskipun ketika Anda mengalami kebutuhan yang harus dipenuhi segera tentu kepanikan bisa membuat salah langkah. Libatkan orang terdekat seperti keluarga ketika akan mengambil pinjaman, sehingga Anda dapat merencanakan sumber dana untuk cicilan hingga pelunasannya.

Pastikan untuk memilih layanan kredit online tanpa jaminan yang aman dan terpercaya. Syarat utama lembaga fintech baik yang berbasis aplikasi maupun konvensional adalah dinaungi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena tanpa legalitas hukum yang jelas, Anda dapat mengalami masalah. Pada umumnya, aplikasi yang dinaungi OJK akan memasang logo OJK di menu “home”.

Jika ingin mencari kredit online yang terpercaya, lakukan konsultasi dengan pihak bank. Anda akan mendapatkan banyak pengarahan yang membuat proses lebih cepat dan dana segera diperoleh. Selain soal jumlahnya, sangat penting untuk merencanakan kredit sesuai dengan kemampuan bayar.

Namun, jangan khawatir dengan penyedia layanan jasa pinjam online. Karena saat ini Kioskredit siap untuk membantu Anda dalam mengatasi masalah dana darurat. Bukan hanya itu, perluasan usaha juga dapat Anda lakukan secara mudah jika kredit yang dilakukan cepat disetujui bukan?

 

Author: kioskredit