SYARAT Gadai Sertifikat Rumah di Bank Melalui BPR Kredit Mandiri Indonesia

Pinjaman Dana BPKB Mobil > Artikel Terbaru > Griya / Property > SYARAT Gadai Sertifikat Rumah di Bank Melalui BPR Kredit Mandiri Indonesia

SYARAT Gadai Sertifikat Rumah di Bank Melalui BPR Kredit Mandiri Indonesia

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Griya / Property
Gadai Sertifikat Rumah Melalui BPR Kredit Mandiri

SYARAT Gadai Sertifikat Rumah di Bank Melalui BPR Kredit Mandiri Indonesia –

Sertifikat rumah bisa digadaikan agar Anda bisa mendapatkan dana segar dalam waktu relatif cepat dengan nilai pinjaman tinggi. Nah, berikut ini syarat gadai sertifikat rumah di bank melalui BPR Kredit Mandiri Indonesia.

Keunggulan yang Ditawarkan BPR Kredit Mandiri Indonesia

Properti dianggap sebagai jaminan yang paling bernilai tinggi, sehingga permohonan gadai sertifikatnya sangat cepat disetujui. Wajar saja bila sangat banyak bank yang menawarkan produk terbaik untuk gadai sertifikat berbagai jenis properti seperti apartemen, rukan, ruko dan rumah. BPR Kredit Mandiri Indonesia berkomitmen untuk memberikan produk dan pelayanan memuaskan untuk jasa gada sertifikat berbagai properti tersebut. Apa sajakah keunggulan yang diberikan?

–          Pengajuan gadai sertifikat rumah akan diproses sangat cepat dan hanya memerlukan waktu persetujuan hanya satu hari saja.

–          Nasabah akan mendapatkan nilai pinjaman yang relatif tinggi mencapai 70 persen dari nilai taksiran jaminan yang diberikan kepada pihak lembaga finansial tersebut.

–          Suku bunga serta biaya yang dikenakan kepada nasabah sangat kompetitif. Dengan begitu, nasabah tidak mengeluarkan banyak biaya dan lebih ringan angsuran bulanannya.

–          BPR Kredit Mandiri Indonesia sangat tepercaya dan dijamin aman, karena diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

–          Tahapan proses pengajuan gadai dan persyaratannya sangat mudah.

Syarat Gadai Sertifikat Rumah

BPR Kredit Mandiri Indonesia memiliki produk gadai sertifikat rumah dengan nama kredit sertifikat pribadi. Melalui produk ini setiap orang bisa mendapatkan pinjaman dana tunai, dengan cara menggadaikan sertifikat rumahnya. Jangka waktu untuk pinjaman tersebut mulai dari satu tahun hingga lima tahun. Anda bisa mendapatkan pinjaman bernilai tinggi mulai dari 20 juta rupiah. Nilai maksimum pinjamannya adalah 70 persen dari nilai properti yang digadaikan atau maksimal pencairan dana hingga 2 milyar rupiah.

Ketentuan untuk pengajuan gadai sertifikat properti ini adalah minimal sudah berusia 21 tahun atau telah menikah, sedangkan usia nasabah maksimal 64 tahun. Nasabah bisa berprofesi sebagai profesional, wirausaha atau karyawan. Nasabah harus mempunyai sertifikat rumah dengan status sebagai hak milik atau hak guna bangunan. Sertifikat tersebut bisa atas nama pemohon atau orang yang mengajukan pinjaman dan bisa juga atas nama orang tua pemohon. Nah, untuk berbagai syarat yang harus disiapkan adalah sebagai berikut.

–          sertifikat Fotocopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemohon dan juga pasangannya. Bila belim menikah harus melengkapi KTP pemohon dan orang tua

–          Fotocopi  Kartu Keluarga (KK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan surat nikah atau surat cerai

–          Fotocopi  PBB dan IMB

–          Fotocopi   SHGB atau SHM

–          Fotocopi  tagihan PLN atau Telkom (nomor telepon rumah)

–          Slip gaji terakhir dan surat keterangan bekerja atau rekomendasi oleh HRD bagi pegawai atau karyawan

–          Rekening koran selama tiga bulan terakhir bagi profesional atau wiraswasta

–          Fotocopi mutasi rekening tabungan selama tiga bulan terakhir

Bila semua dokumen tersebut sudah dilengkapi, maka Anda tinggal menunggu prosesnya oleh petugas dari bank terkait. Kalau semua data sudah divalidasi maka dana segar pun bisa segera dicairkan. Dengan begitu, dalam waktu cepat Anda bisa menggunakan dana pinjaman untuk beragam keperluan.

Anda bisa segera mengajukan  syarat gadai sertifikat rumah di bank melalui situs kioskredit.com. Berbagai lembaga keuangan tepercaya sudah bekerja sama, salah satunya BPR Kredit Mandiri Indonesia. Lembaga finansial ini sangat berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat. Dengan begitu, bisa menjadi pilihan tepat.

Author: kioskredit