Gadai BPKB Motor Di BAF

Gadai BPKB Motor Di BAF

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Uncategorized
gadai bpkb motor di BAF

Gadai BPKB Motor di BAF , 6 Syarat yang Harus Dipenuhi

Kebutuhan mendadak merupakan hal yang sering terjadi dalam kehidupan. Baik itu masalah dana berobat, dana pendidikan, dana pernikahan, atau pengeluaran lain yang butuh mendesak. Semua itu tidak dapat kita elak dan mau tidak mau harus kita jalani. Nah, pada saat seperti ini banyak benda serta aset yang bisa Anda gadaikan untuk mendapatkan uang dan memenuhi kebutuhan mendadak tersebut. Salah satunya yaitu bpkb motor,bpkb motor adalah aset yang bisa Anda gadaikan untuk memperoleh uang dan dalam waktu yang cepat, dan BAF atau Bussan Auto Finance merupakan lembaga atau perusahaan yang bisa Anda gunakan untuk mendapat uang dengan menggadaikan motor Anda. Berikut 6 syarat gadai BPKB motor di BAF yang harus Anda penuhi :

  1. Menghubungi Team Marketing

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan pinjaman uang tunai dengan menggadaikan bpkb motor Anda yaitu Anda langsung menghubungi team marketing kami. di WA : 0817-166-667. Memberikan kami informasi berupa : Nama, No HP, Domisili tinggal bisa berupa kota & kecamatan, Unit bpkb motor yang akan di jaminkan dan tahun kendaraan, kepemilikan rumah apakah rumah sendiri, rumah keluarga, rumah kontrak / sewa, dan nama di bpkb motor, apakah nama sendiri atau masi nama orang lain jika membeli bekas.

 

2. Pastikan Jika Motor Milik Anda

Syarat gadai BPKB motor di BAF yang ke dua ini merupakan hal yang sangat penting. Anda harus pastikan pihak BAF bahwa motor yang ingin Anda gadaikan adalah benar-benar kepunyaan Anda, bukan hasil curian ataupun milik orang lain. BPKB motor yang dapat dijaminkan adalah bpkb motor yang sudah lunas dan bpkb motor masi kredit / angsur.  Hal ini sangat menjadi penentu oleh pihak BAF untuk memberikan pinjaman kepada Anda. Sehingga pihak BAF akan memproses dengan cepat pinjaman Anda.

 3. Menyerahkan Persyaratan yang Ditentukan

Dalam pengajuan pinjaman dana bpkb motor di BAF, maka customer wajib menyediakan dokumen yang di perlukan. adapun dokumen yang diperlukan adalah : KTP suami istri, kartu keluarga, PBB atau surat sewa rumah, dokumen penghasilan ataupun foto rekening tabungan, serta copy stnk, faktur dan bpkb motor yang mau di jaminankan. data ataupun dokumen ini bisa diserahkan melalui whatsapp, email atau media lain untuk mempercepat proses dan menyiapkan aslinya. untuk difoto langsung oleh surveyor kami.

 

4. Mengisi Lembar Data Diri & Melakukan Sesi Wawancara dengan Pihak BAF

Selanjutnya yang harus Anda lakukan ialah mengisi lembar data diri. Syarat gadai BPKB motor di BAF yang satu juga cukup mudah untuk dilakukan, Anda hanya perlu duduk manis dan mengisi lembar identitas diri. Hal ini bertujuan agar pihak BAF dapat mengetahui identitas diri Anda dan mudah menghubungi Anda jika terjadi hal-hal tertentu. Setelah pihak BAF memastikan bahwa motor yang Anda bawa adalah milik Anda, hal selanjutnya yang dilakukan oleh pihak BAF yaitu sesi wawancara. Isi dalam wawancara biasanya mengenai keperluan Anda melakukan peminjaman uang. Selanjutnya akan mencapai kesepakatan bersama untuk melakukan peminjaman dan jumlah yang Anda pinjam. Syarat gadai BPKB motor di BAF yang satu cukup mudah untuk dilakukan.

 

5. Melakukan Pertimbangan Tingkat Bunga yang Diberikan oleh Pihak BAF

Hal terakhir yang perlu Anda ketahui mengenai syarat gadai BPKB motor di BAF yaitu Anda harus memperhatikan suku bunga yang ditawarkan oleh pihak BAF. Tingkat suku bunga merupakan satu hal yang tak dapat diabaikan dalam setiap peminjaman. Persyaratan mudah yang diberikan oleh pihak tertentu tentu saja akan mendapatkan tingkat bunga yang relatif rendah dibandingkan persyaratan berat.  Pastikan bahwa Anda mendapatkan tingkat bunga yang rendah dalam melunasi pinjaman yang Anda lakukan pada pihak BAF. Sehingga Anda tidak merasa kewalahan dalam membayar uang pinjaman Anda.

6. Hal yang perlu di perhatikan supaya sukses dan mudah di setujui dalam melakukan pinjaman di BAF

adapun hal hal yang perlu di perhatikan saat ini adalah berikut, pastikan unit motor adalah milik sendiri walaupun nama di bpkb motor adalah masi nama orang lain dikarenakan belum balik nama. lebih baik jika nama di bpkb motor adalah nama sendiri. Pastikan pinjaman sesuai kebutan anda dan angsuran sesuai dengan kemampuan anda membayar.

Sekilas mengenai BAF : BAF adalah singkatan dari Bussan Auto Finance, merupakan perseroan atau perusahaan resmi yang telah terdaftar di APPI (asosiasi perusahaan pembiayaan Indonesia) dan juga terdaftar diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). BAF Berdiri tahun 1995. fokus BAF saat ini adalah pembiayaan kendaraan baik motor maupunn mobil. adapun untuk pembiayaan pinjaman ini di dukung dgn produk dana syariah. dalam menjalankan bisnisnya BAF di dukung dengan 246 titik lokasi.

Itu lah 6 syarat yang harus dipenuhi untuk pinjaman bpkb motor di BAF, sehingga Anda akan mudah dalam melakukan peminjaman pada pihak BAF. Semoga bermanfaat. baca juga : gadai bpkb motor di pegadaian

Author: kioskredit