BFI Finance, Solusi Terbaik Menggadaikan Bpkb Motor Di Pegadaian

Pinjaman Dana BPKB Mobil > Artikel Terbaru > Uncategorized > BFI Finance, Solusi Terbaik Menggadaikan Bpkb Motor Di Pegadaian

BFI Finance, Solusi Terbaik Menggadaikan Bpkb Motor Di Pegadaian

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Uncategorized
Terbaik Menggadaikan Bpkb Motor Di Pegadaian

BFI Finance, Solusi Terbaik Menggadaikan Bpkb Motor Di Pegadaian

Menggadaikan bpkb motor di pegadaian tentunya akan memudahkan anda untuk mendapatkan pinjaman dana dengan cepat. Walaupun demikian, anda juga harus bisa memilih perusahaan terbaik untuk melakukan pinjaman dana. BFI Finance adalah solusi yang tepat untuk anda pilih. BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar yang ada di Indonesia baik dari segi jaringan operasionalnya hingga asetnya. Dengan dukungan lebih dari 9.000 karyawan dan 340 outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia, tentunya perusahaan yang satu ini memfokuskan kegiatan usahanya di pembiayaan non-otomotif dan otomotif. BFI Finance didirikan pada tahun 1982 dan telah mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1990.

Sudah didirikan sejak lama, tentunya BFI Finance bisa dijadikan sebagai salah satu perusahaan untuk melakukan gadai BPKB motor. Mengapa? Karena anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Proses peminjaman yang anda lakukan lebih cepat. Hanya dalam jangka waktu 1 hingga 2 hari kerja saja, maka pinjaman dananya sudah langsung cair. Keuntungan selanjutnya adalah syarat pinjaman yang mudah untuk dilakukan. Semua persyaratannya mudah dan anda tidak perlu meminta izin dari lembaga atau wewenang lain. BFI Finance juga menawarkan angsuran yang lebih ringan. Sehingga, uang bulanan anda tidak akan terbebani karena dapat disesuaikan dengan kemampuan anda. Bahkan, bunganya begitu ringan.

Cara melakukan gadai BPKB motor di BFI Finance tidak sulit untuk dilakukan. Syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut.

  • Berusia minimal 21 tahun, maksimal berusia 65 tahun
  • Mempunyai pekerjaan tetap dengan gaji tiap bulannya minimal sebesar 3 juta
  • Selanjutnya calon debitur mengisi formulir agar bisa mengajukan kredit
  • Lalu anda harus melengkapi semua berkas persyaratan, mulai dari Kartu Keluarga, KTP, STNK, fotokopi BPKB motor, dan bukti penerimaan gaji

Selain berbagai persyaratan dalam menggadaikan BPKB motor, maka anda sebagai calon debitur harus memahami juga skema pengajuan yang ada di BFI Finance. Selain mengajukan langsung ke cabang BFI Finance, ternyata BFI Finance juga mempunyai program jemput bola data dan dilakukan melalui skema survey pada kendaraan bermotor. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah skemanya. Solusi Terbaik Menggadaikan Bpkb Motor Di Pegadaian.

  • Petugas akan mengambil data yang dibutuhkan
  • Lalu petugas akan melakukan cek fisik pada kendaraan yang BPKB-nya dijadikan sebagai jaminan
  • Kemudian petugas akan menaksir berapa harga dari kendaraan tersebut
  • Yang terakhir dilakukan adalah calon debitur mengantarkan BPKB kendaraan bermotor ke kantor cabang BFI Finance sekaligus untuk mencairkan dana pinjaman

Pencairan dananya bisa dilakukan dalam waktu satu hari ketika calon debitur telah melengkapi berbagai persyaratan yang diberikan oleh BFI Finance. Untuk pinjaman 12 bulan, maka biaya provisinya akan dikenakan sebesar 1,5%. Sedangkan tenor untuk 2 dan 3 tahun adalah 2%. Tidak ada biaya pinalti ketika melakukan pelunasan lebih awal dan tidak ada biaya asuransi.

Sebagai perusahaan pembiayaan, tentunya fasilitas pinjaman yang ditawarkan oleh BFI Finance dengan menggunakan jaminan BPKB kendaraan bermotor sangat menggoda. Hal ini dikarenakan BFI Finance memberikan berbagai kemudahan dalam berbagai hal yang tentunya merupakan solusi terbaik ketika anda mengalami masalah keuangan. Selain itu, BFI Finance memberikan kesempatan bagi para nasabahnya yang memang membutuhkan pinjaman dana dengan nilai kredit yang ditawarkan adalah 80% dari harga kendaraan motor yang menjadi jaminan. Nah, untuk itu tunggu apalagi, segera pilih BFI Finance yang merupakan solusi terbaik dalam melakukan gadai BPKB motor.

Author: kioskredit