Bunga Gadai BPKB Motor di Pegadaian

Pinjaman Dana BPKB Mobil > Artikel Terbaru > Uncategorized > Bunga Gadai BPKB Motor di Pegadaian

Bunga Gadai BPKB Motor di Pegadaian

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Uncategorized
Bunga Gadai BPKB Motor

Bunga Gadai BPKB Motor di Pegadaian –

Anda membutuhkan dana dengan cepat? Sekarang itu sudah tidak menjadi masalah lagi karena Anda bisa mendapatkannya dengan mengadaikan BPKB motor di pegadaian. Cara seperti ini dapat Anda lakukan dengan berbagai kebutuhan dan prosesnya juga terbilang sangat cepat, yang terpenting Anda bisa memenuhi semua persyaratan yang diberikan oleh pihak pegadaian. Selain itu Anda juga harus mengetahui mengenai masalah bunga gadai BPKB motor di pegadaian karena bunga yang nantinya ditetapkan oleh pihak pegadaian akan berbeda-beda tergantung pada besarnya jumlah pinjaman Anda.

Bunga Gadai BPKB Motor

Memang cara seperti ini menjadi solusi yang sangat tepat. Jika Anda memiliki surat BPKB motor maka Anda dengan mudah bisa mengadaikan BPKB motor Anda dan mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan jumlah yang Anda butuhkan dan inginkan. Namun, tak hanya masalah pinjaman dana BPKB motor saja, tetapi Anda juga harus mengetahui mengenai bunga gadai BPKB motor di pegadaian, karena bunga yang nantinya Anda dapatkan atau ditetapkan oleh pihak pegadaian tidaklah sama semua, itu semua tergantung dengan jumlah dana yang dicairkan atau yang Anda pinjam.

Tak hanya itu saja, jika Anda ingin mencoba cara seperti ini Anda bisa mengunjungi beberapa perusahaan yang bergerak di bidang ini seperti BFI, Adira Finance dan juga FIF. Masing-masing perusahaan finance atau leasing tersebut memiliki suku bunga yang berbeda-beda. Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan pegadaian dengan BPKB motor Anda bisa memilih beberapa perusahaan tersebut dan melihat suku bunga yang menurut Anda cocok.

Berikut Anda bisa melihat suku bunga gadai BPKB motor di pegadaian sesuai dengan jumlah dana pinjaman dan masing-masing perusahaan yang bergerak di bidang tersebut.

  1. BFI Multiguna Motor

Jika Anda memilih perusahaan ini untuk mengadaikan BPKB motor guna untuk mendapatkan dana, maka Anda bisa mengajukan permohonan pinjaman sesuai dengan jumlah dana yang Anda inginkan. Disini plafon pinjaman bisa mencapai hingga Rp 50 juta rupiah dan tenor pinjaman sampai 3 tahun. Tak hanya itu saja, pencairan uang pinjaman bisa di dapatkan dengan cepat hanya dengan 1 hari saja. Selain itu suku bunga yang ditawarkan disini hanya 30% per tahunnya dan cicilan per bulan sekitar Rp. 666.667 sesuai jumlah dana yang Anda pinjam dan masa tenor yang Anda pilih.

  1. Adira Finance

Selanjutnya di Adira Finance dimana perusahaan ini memberikan plafon kredit yang sesuai dengan nilai taksiran yang menjadi jaminan Anda. Selain itu plafon akan di berikan mulai dari 1 juta hingga 100 juta rupiah sesuai dengan yang Anda butuhkan. Tak hanya itu saja, tenor pinjaman juga diberikan oleh pihak perusahaan ini mulai dari jangka waktu 1 tahun hingga 5 tahun. Jika Anda ingin mengadaikan BPKB motor maka bunga yang diberikan bisa mencapai 9,9 % hingga 12% per tahunnya dan itu semua sesuai dengan jumlah dana yang Anda ingin pinjam.

  1. FIF Finance

Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman dana dengan gadai BPKB motor, maka perusahaan finance ini prosesnya sangat cepat, dana yang di cairkan bisa hanya 1 jam dan tak perlu harus menunggu lama. Selain itu FIF juga tidak ada potongan administrasi hanya saja nilai pinjaman dana yang nantinya cair akan sesuai dengan barang yang Anda gadaikan. Bunga gadai BPKB motor di pegadaian ini bisa mencapai sekitar 0,95% dan yang paling memudahkan Anda bisa melakukan pembayaran angsurannya melalui beberapa bank dengan cara mentrasfer atau melalui minimarket.

Diatas ada beberapa suku bunga gadai BPKB motor di pegadaian yang dapat Anda lihat, mulai dari batas waktu tenor hingga jumlah dana yang Anda ingin pinjam. Tak hanya itu saja, selain beberapa perusahaan diatas, Anda juga bisa mengajukan permintaan pinjaman melalui Kioskredit.com.

Author: kioskredit