admin@kioskredit.com
081-716-6667

Tips Gadai Motor Masih Kredit dengan Mudah

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Motor

Tips Gadai Motor Masih Kredit dengan Mudah

Gadai motor masih kredit merupakan salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan dana dengan cepat. Jika Anda dalam keadaan terdesak dan membutuhkan uang yang tidak sedikit tetapi ingin menjaminkan rumah Anda, Anda bisa memilih untuk menggadaikan motor Anda. Tidak akan jadi masalah jika motor Anda belum lunas atau masih kredit karena ada beberapa lembaga yang menyediakan sarana untuk membantu Anda melakukan gadai motor masih kredit. Persyaratan yang harus Anda penuhi juga pada umumnya tidak menyulitkan Anda dan Anda dapat mendapatkan uang tunai secara langsung setelah harga atau kisaran motor Anda ditaksir harganya oleh lembaga yang Anda pilih.

Untuk gadai motor masih kredit, tentunya Anda harus menggadaikan atau menyerahkan BPKB kepada lembaga yang Anda pilih untuk membuktikan kepemilikan Anda terhadap motor yang ingin Anda gadaikan. Syarat-syarat yang harus Anda penuhi pada umumnya sama dari satu lembaga ke lembaga lain, seperti menyerah BPKB, menulis formulir permohonan peminjaman, kemudian motor Anda ditaksir harganya berkisar berapa dan yang lainnya. Jika ingin melakukan gadai motor masih kredit, paling tidak harus sama dengan kisaran harga motor Anda, jadi Anda tidak bisa meminta pinjaman yang lebih besar dari harga motor Anda karena motor Anda akan menjadi jaminan dari peminjaman Anda tersebut. Oleh karena itu, Anda harus pastikan motor Anda masih dalam keadaan baik sehingga kisaran harga motor Anda akan lebih besar dan Anda bisa meminjam dengan jumlah yang lebih besar juga.

Jika sebelumnya gadai motor masih kredit itu hal yang tidak diperbolehkan, seiring dengan perkembangan zaman Anda bisa melakukan hal ini, karena banyak lembaga yang ingin perkembang dan mengikuti zaman. Jadi, jika Anda membutukan uang secara mendesak atau ingin membuka usaha dan membutuhkan modal yang cukup besar, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari dana karena Anda bisa gadai motor masih kredit Anda. Dalam melakukan penggadaian motor masih kredit, biasanya ada jangka waktu yang ditentukan oleh lembaga untuk melakukan pembayaran misalnya Anda melakukan peminjaman sejumlah dua juta rupiah dan dalam sebulan Anda harus melunasi pinjaman tersebut agar motor Anda kembali.

Setiap lembaga memiliki syarat atau aturan yang berbeda mengenai gadai motor masih kredit. Ada lembaga yang tidak masalah jika waktu kredit kendaraan tersebut masih lama atau ada juga yang melakukan pembatasan waktu kredit atau jumlah kredit dengan kendaraan tersebut, misalnya masanya tinggal enam bulan kredit saja. Salah satu lembaga yang dapat Anda pilih untuk gadai motor masih kredit adalah MPM Finance. Lembaga ini menyediakan jasa untuk penggadaian BPKP kendaraan Anda. Lembaga ini memfokuskan untuk kegiatan jasa pembiayaan kendaraan bermotor roda dua, baik itu motor baru maupun motor bekas atau masih kredit. Oleh karena itu, lembaga ini dapat mejadi salah satu pilihan yang tepat.

Dalam masalah pinjam meminjam atau melakukan penggadaian, yang harus diingat adalah Anda melakukannya karena Anda membutuhkannya bukan karena ingin, jadi hal tersebut tidak akan merepotkan Anda di lain hari. Oleh karena itu, jika Anda ingin menggadaikan motor yang masih kredit, Anda harus berpikir dengan hati-hati dan memikir lembaga dengan cermat karena Anda masih harus terus membayar cicilan kendaraan tersebut. Jadi pilihlah dan lakukan dengan bijak ketika akan gadai motor masih kredit.

Author: kioskredit