Pinjaman Kredit Jaminan BPKB Mobil Adira Finance

Pinjaman Dana BPKB Mobil > Artikel Terbaru > Mitra > Pinjaman Kredit Jaminan BPKB Mobil Adira Finance

Pinjaman Kredit Jaminan BPKB Mobil Adira Finance

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Mitra
Pinjaman Kredit Jaminan BPKB Mobil Adira Finance

Pinjaman Kredit Jaminan BPKB Mobil Adira Finance –

Semua orang pasti memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Kebutuhan sehari – hari, kebutuhan kedepan, kebutuhan mendadak dan masih banyak jenis kebutuhan lain. Bagi banyak orang gaji bulanan mungkin belum cukup untuk mengisi seluruh kebutuhan tersebut.

Nah, jika Anda adalah orang yang membutuhkan uang tambahan dalam waktu cepat, Anda bisa mengajukan pinjaman kredit. Salah satu produk yang populer digunakan adalah mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Pinjaman bentuk ini juga sering disebut sebagai gadai BPKB mobil.

Adira Finance adalah perusahaan penyedia jasa pinjaman. Di sini Anda akan mendapatkan informasi mengenai pengajuan kredit di tempat ini. Informasi seperti syarat gadai BPKB mobil, ketentuannya, kelebihan dan juga info – info lain yang perlu diketahui.

Profil Singkat Adira Finance

Sebetulnya sudah banyak perusahaan yang menerima gadai BPKB mobil yang muncul akhir – akhir ini. Salah satu perusahaan itu adalah Adira Finance. Adira Finance sendiri sudah terkenal sebagai salah satu penyedia layanan yang siap membantu pendanaan kebutuhan rumah tangga Anda. Hal seperti pembelian barang elektronik seperti televisi sampai kebutuhan membeli kendaraan bermotor.

Adira Finance sudah memiliki banyak pengalaman melayani para pengaju pinjaman di Indonesia semenjak pertama kali beroprasi dari tanggal 1990. Adira Finance pertama kali melayani kredit pada tahun 2004 dan terus berkembang sejak itu. Pelayanannya selalu fokus untuk hal kredit yang berhubungan dengan kendaraan bermotor.

Mulai bantuan kredit untuk keperluan membeli kendaraan dan bahkan pinjaman kredit jaminan BPKB mobil. Pelayanan yang baik, cepat dan juga dengan biaya ringan adalah hal yang membuat Adira Finance menjadi pilihan banyak orang.

Syarat Pengajuan Kredit Jaminan BPKB Mobil Adira Finance

Untuk membantu Anda dalam mengajukan kredit jaminan BPKB mobil di Adira Finance berikut adalah ketentuan dan syarat yang harus Anda penuhi:

  • Fotokopi KTP suami dan istri (bila belum menikah, bisa diganti dengan fotokopi KTP orang tua)
  • Fotokopi Kartu Keluarga.
  • Slip rekening listrik atau PBB terakhir.
  • Fotokopi tabungan atau rekening koran di tiga bulan terakhir.
  • Fotokopi STNK
  • Fotokopi BPKB dan yang asli

Di atas adalah dokumen umum yang harus Anda kumpulkan, namun ada syarat lain yang dibedakan berdasarkan profesi Anda dan juga sebagai organisasi. Berikut adalah pembagiannya dan dokumen yang diperlukan:

Persyaratan untuk karyawan

  • Surat keterangan kerja
  • Slip gaji terakhir

Persyaratan untuk wiraswasta dan profesional

  • Laporan keuangan terakhir
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy SIUP & TDP

Persyaratan untuk perusahaan

  • Laporan keuangan terakhir
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy SIUP & TDP
  • Fotocopy akte pendirian & perubahan

Cicilan Kredit Jaminan BPKB mobil Adira Finance

Dalam melakukan cicilan ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Pertama adalah biaya awal yang harus dibayar pertama saat mengajukan pinjaman. Saat mengajukan pinjaman pertama bulan mendaftar dihitung bulan cicilan pertama, jadi Anda harus bayar cicilan awal saat itu juga setelah mendaftar. Pinjaman Kredit Jaminan BPKB Mobil Adira Finance.

Terlambat membayar cicilan akan menyebabkan biaya denda tambahan. Jika beberapa bulan gagal bayar cicilan, maka BPKB dan kendaraan Anda akan disita. Dari pada mengalami hal ini, lebih baik Anda membayar seminggu sebelum waktu jatuh tempo cicilan datang.

Hal yang bisa harus Anda rencanakan adalah menentukan besaran pinjaman dan lama jatuh tempo. Untuk mempermudah perencanaan ini Anda bisa menggunakan teknik simulasi kredit.

Jika Anda memerlukan bantuan dalam mengajukan pinjaman ke Adira Finace, Kios Kredit siap membantu. Kios Kredit adalah jasa bantuan kredit yang merupakan mitra dari Adira Finance. Di sini pelayanan arahan, konsultasi dan akses ke simulasi kredit dapat Anda nikmati. Jika tertarik langsung hubungi melalui SMS/Telpon/WA di nomor 0817-1666-67 atau kunjungi websitenya di kioskredit.com.

Author: kioskredit