Pinjaman Dana BPKB Mobil > Artikel Terbaru > Pinjaman Dana > Pinjaman Online Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

Pinjaman Online Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Pinjaman Dana
Pinjaman Online Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

Untuk saat ini, banyak penyedia Pinjaman Online Untuk Pelajar Dan Mahasiswa. Bahkan kesemuanya menawarkan kemudahan dan keuntungan yang menarik. Apa saja nama lembaga penyedia yang dimaksud? Simak ulasan ini hingga tuntas.

Seringkali kalangan mahasiswa mengalami yang namanya masalah finansial. Apalagi mereka yang berkuliah di luar kota tempat tinggalnya serta masih mengandalkan uang kiriman dari orang tua.

Meski ada pula kalangan mahasiswa yang bekerja paruh waktu, untuk tambahan penghasilan. Namun nominal yang diperoleh masih tidak maksimal, lantaran harus terbagi dengan konsentrasi kuliah.

Membahas tentang kebutuhan paling mendesak yang sering dialami mahasiswa, ialah ketika hendak membayar uang kas atau biaya hidup. Khususnya ketika kiriman belum datang, atau memang karena belum menerima gaji bagi yang sudah bekerja.

Dengan kondisi yang demikian, tidak sedikit mahasiswa yang kemudian mencari sumber dana tambahan. Salah satunya dengan memanfaatkan pinjaman atau pembiayaan dengan syarat yang mudah dan tidak memberatkan.

Alternatif pembiayaan yang saat ini paling mudah diperoleh ialah pinjaman online. Sebab syarat administrasi yang dibutuhkan tidaklah ribet.

Akan tetapi, sebelumnya anda perlu memastikan juga kredibilitas dan juga legalitas lembaga pembiayaan yang akan dipilih. Penilaian paling mudah ialah lembaga tersebut sudah diawasi oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK).

Pinjaman Online Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

Melansir dari beberapa sumber yang ada di internet. Ada beberapa lembaga penyedia pinjaman online yang memang secara khusus untuk kalangan mahasiswa. Beberapa diantaranya ialah :

1. Kios Kredit

Kioskredit.com bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang membutuhkan pinjaman dana cepat. Meski pengajuan dilakukan secara daring, namin proses yang dibutuhkan sangat singkat.

Teruntuk kalian yang memang terdesak dengan kebutuhan. Maka KiosKredit bisa memberikan solusi untuk masalah finansial anda. Cukup dengan menghubungi kontak yang sediakan, maka tahap selanjutnya akan dijelaskan secara rinci oleh customer service.

2. Kredit Pintar

Masih dalam pembahasan Pinjaman Online Untuk Pelajar Dan Mahasiswa, Kredit pintar menjadi opsi pembiayaan online yang juga diminati oleh kalangan mahasiswa. Sebab hanya perlu memanfaatkan aplikasi yang disediakan Kredit Pintar.

Yang menjadikan Kredit Pintar mempunyai daya tarik, ialah terletak pada tenor pinjaman yang diberikan. Yakni mulai dari 14 hari, 30 hari, hingga 3 bulan dengan plafon pinjaman mencapai R 2 juta.

Syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan pinjaman ialah WNI, berusia antara 18 hingga 55 tahun, sudah mempunyai KTP, punya rekening bank pribadi, serta berdomisili di Indonesia.

3. Uang Teman Pinjaman Online Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

Lembaga pembiayaan online yang juga tidak kalah populer ialah aplikasi Uang Teman. Sebab lembaga ini menawarkan produk pinjaman tanpa harus menyiapkan jaminan.

Namun untuk memperoleh pinjaman, Uang Temaan mengharuskan nasabah mempunyai pekerjaan atau sumber penghasilan tetap.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan, mulai dari 10 hingga 30 hari dengan minimal pinjaman sebesar Rp 1 juta. Namun anda tetap bisa memilih opsi cicilan jika mengajukan pinjaman pada aplikasi ini.

Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman ialah berusia mulai dari 21 hingga 65 tahun, berdomisili pada kota yang tercover, dan juga mengakses aplikasi dari wilayah Indonesia.

4. Dana Rupiah

Selain beberapa nama lembaga pembiayaan online yang sudah kami sebutkan di atas, aplikasi Dana Rupiah juga bisa menjadi opsi terbaik bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman online.

Pasalnya, aplikasi ini menawarkan pinjaman yang juga tidak membutuhkan agunan. Bahkan plafon yang bisa diajukan terbilang besar, yakni mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 8 juta.

Syarat yang dibutuhkan untuk bisa meminjam uang online di Dana Rupiah iala berusia minimal 18 tahun, mempunyai rekening bank atas nama sendiri, dan juga sudah memiliki KTP.

5. Tunai Kita

Aplikasi terakhir yang menyediakan pinjaman untuk kalangan pelajar dan mahasiswa ialah Tunai Kita. Plafon yang bisa diajukan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor mulai dari 10 hari hingga 6 bulan.

Akan tetapi, calon peminjam harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Yakni berusia 21 hingga 60 tahun, WNI, mempunyai KTP, serta sudah memiliki rekening pribadi.

Beberapa opsi di atas bisa anda pilih salah satunya sesuai kebutuhan. Khususnya bagi kalangan pelajar dan mahasiswa yang terdesar kebutuhan dana darurat.

Author: kioskredit