Keuntungan Pinjaman Jaminan Sertifikat Tanah di Radana Finance

Pinjaman Dana BPKB Mobil > Artikel Terbaru > Uncategorized > Keuntungan Pinjaman Jaminan Sertifikat Tanah di Radana Finance

Keuntungan Pinjaman Jaminan Sertifikat Tanah di Radana Finance

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Uncategorized
Pinjaman Jaminan Sertifikat Tanah di Radana Finance

Keuntungan Pinjaman Jaminan Sertifikat Tanah di Radana Finance

Pinjaman jaminan sertifikat tanah—Faktanya, masalah finansial memang tidak bisa diprediksi, terkadang surplus dan sering pula defisit. Adapun cara mudah agar keuangan tidak sampai defisit adalah dengan menyiapkan tabungan jauh-jauh hari. Namun apa boleh buat jika tabungan pun tidak cukup, salah satu alternatif adalah dengan mengajukan pinjaman jaminan sertifikat tanah ke finance atau leasing seperti Radana Finance.

Ya, ada banyak sekali keuntungan memiliki aset berupa tanah. Meski aset ini adalah barang mati, namun bisa dipastikan semakin hari harga jualnya semakin naik. Tidak hanya saat dijual, saat di sewa pun nominalnya semakin meningkat. Jika sudah dilegalkan, aset ini bisa Anda jadikan agunan untuk pinjaman dana jaminan sertifikat tanah seperti di Radana Finance. Baiklah, apa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bekerja sama dengan leasing ini? Bagaimana pula prosedurnya?

Keuntungan Pinjaman Jaminan Sertifikat Tanah di Radana Finance

  1. Anda bisa meminjam dana di Radana Finance dengan agunan BPKB mobil, motor, sertifikat rumah atau sertifikat tanah dengan cakupan wilayah yang cukup luas, yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jika sedang berkepentingan, dan kebetulan domisili Anda ada pada salah satu area diatas, segera ajukan dana di leasing ini.
  2. Persyaratan administrasi yang harus dipenuhi cukup mudah. Proses pencairan cepat, lebih kurang 2 minggu setelah di acc. Limit pinjaman yang tinggi.
  3. Biaya tersebut bisa Anda manfaatkan untuk modal niaga seperti mengembangkan usaha yang mungkin saat ini sedang vakum. Atau, Anda bisa manfaatkan modal tersebut untuk kepentingan konsumtif seperti membiayai dana pendidikan anak, untuk pembangunan rumah, dan masih banyak lagi.
  4. Tenor yang lama dengan bunga pinjaman yang rendah. Yang jelas, di Radana Finance Anda tidak akan mengalami kesulitan karena kepuasan nasabah menjadi prioritas.

Syarat Peminjaman di Radana Finance

Tertarik mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah di Radana Finance? Anda bisa ajukan saat ini juga dengan memenuhi kriteria peminjaman sebagai berikut:

–       Lokasi agunan mudah dijangkau, seperti berada di  pinggir jalan raya atau jalan desa.

–       Jumlah pinjaman yang diajukan sebesar 50juta dengan proses pencairan selama setidaknya 2 minggu setelah berkas dinyatakan lengkap dan sudah dilakukan survey.

–       Lengkapi berkas pinjaman dengan syarat wajib berupa sertifikat agunan tanah, dan syarat personal seperti FC KK, KTP, rekening tabungan selama 3 bulan terakhir, slip gaji, NPWP dsb.

Pengajuan pinjaman di Radana Finance akan semakin mudah jika Anda mengajukan pinjaman melalui kios kredit. Kenapa memilih kios kredit sebagai pihak perantara? Sebab ini adalah agensi yang terhubung dengan banyak leasing yang tentunya tau betul apa leasing yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini, termasuk saat Anda ingin mengajukan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat tanah ke Radana Finance.

Kunjungi website Kioskredit.com dan Anda akan mendapatkan respons yang cepat, pelayanan yang ramah, pengarahan yang maksimal, sehingga goal Anda untuk mendapatkan pinjaman akan segera tercapai tentunya dengan persyaratan yang sudah Anda penuhi. Kios kredit adalah agensi yang berelasi dengan banyak finance, sebut saja BPR Kredit Mandiri, Adira Finance, MNC Finance, Indo Surya Finance, BFI Finance dan masih banyak lagi. Dengan kemudahan yang diberikan, dijamin sebagai konsumen Anda akan merasa puas dan nyaman saat bekerja sama dengan kios kredit dan juga leasing yang berkaitan dengan agensi ini.

 

Author: kioskredit