Ajukan Pinjaman dengan BPKB Motor Bunga Rendah di BFI Finance!

Pinjaman Dana BPKB Mobil > Artikel Terbaru > Motor > Ajukan Pinjaman dengan BPKB Motor Bunga Rendah di BFI Finance!

Ajukan Pinjaman dengan BPKB Motor Bunga Rendah di BFI Finance!

  • Posted by: kioskredit
  • Category: Motor
Pinjaman BPKB Motor BFI Finance

Ajukan Pinjaman dengan BPKB Motor Bunga Rendah di BFI Finance! –

Ketika kebutuhan sudah mendesak dan uang tunai yang ada di tangan tidak cukup untuk memenuhinya, mengajukan pinjaman dana tunai menjadi alternatif yang banyak dipilih. Ada berbagai jenis surat berharga yang bisa Anda ajukan sebagai jaminan pinjaman dan BPKB (Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor) adalah salah satunya, termasuk BPKB motor!

BFI Finance adalah salah satu lembaga penyedia pinjaman, termasuk dalam bentuk dana tunai. Tapi, mengapa harus ajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor bunga rendah? Ada beberapa alasan yang melandasinya.

Mengapa BFI Finance?

Pengajuan kredit di BFI Finance, selama Anda melengkapi syarat-syaratnya, dapat diproses dengan cepat. Bahkan, hanya dalam 8 jam saja, dana sudah cair dan bisa Anda bawa! Selain itu, jumlah dana yang dapat diajukan bisa mencapai Rp 50 juta.

Soal keamanan BPKB motor, Anda tidak perlu cemas karena dijamin aman. Apalagi, BFI Finance sudah dipercaya sejak lama dalam membantu masyarakat menyelesaikan masalah keuangan mereka. Tenor yang tersedia berkisar dari 11 sampai 24 bulan (2 tahun). Bahkan program pinjaman dengan jaminan BPKB motor bunga rendah juga menyediakan kesempatan bagi Anda untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti smartphone, motor, dan mobil.

Fitur Produk

Apa saja fitur produk yang ditawarkan ketika Anda mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor bunga rendah di BFI Finance? Ini dia daftar ringkasnya.

  • Jumlah pinjaman minimum: Rp 1.000.000.
  • Jumlah pinjaman maksimum: Rp 50.000.000.
  • Tenor minimum: 11 bulan.
  • Tenor maksimum: 24 bulan.
  • Jangka waktu proses pengajuan: 1 hari kerja, hanya setelah semua data sudah lengkap.
  • Penggunaan dana pinjaman: Apapun (multiguna).

Selain itu, perhatikan pula bahwa Anda berfomisili di propinsi atau daerah yang memang dilayani oleh BFI Finance. Yaitu DKI Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, tangerang, Banten, Cirebon, Bandung, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, Sumatera Utara, Jambi, Riau, Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku, dan Papua.

Selain proses pengajuan yang mudah, pelunasan juga semakin dipermudah ketika Anda mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor di BFI Finance. Sebab, biaya-biaya tambahan seperti biaya admin, denda keterlambatan, biaya pelunasan dipercepat, maupun biaya lain ditiadakan.

Kemudian, bagaimana dengan syarat pengajuan pinjamannya?

Syarat Pengajuan Pinjaman

  1. Yang mengajukan harus seorang warga negara Indonesia.
  2. Yang mengajukan harus berusia di antara 21 sampai 65 tahun.
  3. Berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, dan profesional. Dan yang mengajukan harus merupakan pemohon tunggal dan bukan institusi.
  4. Memiliki penghasilan per bulan sebesar minimal Rp 3.500.000 yang dibuktikan dengan slip gaji yang dibawa ketika proses pengajuan.
  5. Memiliki kartu identitas resmi (KTP) yang dibawa ketika proses pengajuan.
  6. Membawa BPKB motor yang akan dijadikan sebagai jaminan pinjaman.
  7. Untuk yang sudah menikah, pengajuan pinjaman harus disertai dengan persetujuan dari pasangan.
  8. Jika yang mengajukan merupakan lajang, duda, atau janda, harus memiliki penjamin. Pengecualiannya adalah untuk mereka yang BPKB kendaraan sebagai jaminan pinjaman memang atas nama mereka sendiri.

Simulasi Pinjaman

Misalnya, Anda ingin mengajukan pinjaman sebesar Rp 10.000.000 dengan tenor pinjaman selama 12 bulan (1 tahun). Maka, jumlah cicilan tiap bulan yang harus Anda bayarkan adalah sebesar Rp 1.169.000 tiap bulannya, atau total sebesar Rp 14.028.000 dalam jangka waktu pinjaman 12 bulan tersebut. Artinya, total bunga yang akan dibayarkan adalah sebesar Rp 4.028.000 karena besar suku bunga per tahunnya adalah sebesar 40,28%.

Apakah Anda sudah semakin mantab untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor bunga rendah di BFI Finance? Semoga penjelasan ringkas di atas dapat membantu Anda!

Author: kioskredit